Jumat, 22 Maret 2013

Review Film Oz the Great and Powerful



Oz Agung dan Powerfull adalah 2.013 Amerika fantasi petualangan film yang disutradarai oleh Sam Raimi , yang diproduksi oleh Joe Roth , dan ditulis oleh David Lindsay-Abaire dan Mitchell Kapner. Bintang film James Franco sebagai Diggs Oscar , Mila Kunis sebagai Theodora , Rachel Weisz sebagai Evanora , dan Michelle Williams sebagai Glinda .

Berdasarkan L. Frank Baum 's Oz novel, Oz Agung dan Powerfull berfungsi sebagai prekuel ke 1900 baru pengantar Baum The Wizard of Oz indah dan penghormatan untuk tahun 1939 MGM film, The Wizard of Oz . Set 20 tahun sebelum peristiwa kedua sumber, Diggs Oscar tiba di Land of Oz di mana ia menemukan tiga penyihir, Theodora , Evanora dan Glinda .

Oscar kemudian cenderung untuk memulihkan ketertiban di Oz, saat berjuang untuk menyelesaikan konflik dengan penyihir dan dirinya sendiri. Oz Agung dan Powerfull perdana di El Capitan Theatre pada tanggal 14 Februari 2013, dan dirilis teatrikal oleh Walt Disney Pictures pada tanggal 8 Maret 2013, melalui Disney Digital 3D , RealD 3D dan IMAX 3D format, serta di bioskop konvensional . Meskipun dicampur tinjauan, film ini sukses secara komersil di box office , grossing hampir $ 150 juta di seluruh dunia dalam tiga hari pertama.

Jalan Cerita Singkat : 


Diggs Oscar (James Franco), kecil-waktu sirkus penyihir dengan etika yang meragukan, yang dilemparkan jauh dari Kansas berdebu ke Tanah dinamis Oz. Pada awalnya dia berpikir dia memukul jackpot-ketenaran dan keberuntungan yang nya untuk mengambil. Bahwa semua perubahan, namun, ketika ia bertemu tiga penyihir, Theodora (Mila Kunis), Evanora (Rachel Weisz), dan Glinda (Michelle Williams), yang tidak yakin dia adalah penyihir besar semua orang telah mengharapkan. Enggan ditarik ke dalam masalah yang dihadapi epik Land of Oz dan penduduknya, Oscar harus mengetahui siapa yang baik dan siapa yang jahat sebelum terlambat. Puting seni magis untuk menggunakan melalui ilusi, kecerdikan-dan bahkan sedikit sihir-Oscar mengubah dirinya tidak hanya ke Wizard besar dan kuat dari Oz tetapi menjadi orang yang lebih baik juga. Ditulis oleh Walt Disney Studios Motion Pictures.