Jumat, 29 Maret 2013

Memperbagus Profile Twitter | Header dan Avatar Menjadi Satu

Memperbagus sebuah tampilan Profile pada zaman sekarang ini adalah suatu keharusan karena mencerminkan siapa diri kita, tak terkecuali dengan sosial media yang lagi booming yaitu twitter. Banyak sekali cara untuk memperbagus suatu profile di twitter, namum yang terbaru adalah menggabungkan header twitter dengan avatar di twitter tersebut. Contohnya adalah twitter @RyanSeacrest yang satu ini : 




Bisa dilihat diatas, bahwa header dan avatar twitternya menyatu dan kelihatan seperti foto yang memakai bingkai. Bagaimana ? bagus ? tertarik ? saya akan bagikan cara membuat header dan avatar di twitter menjadi satu seperti twitter diatas, sebelumnya kalau kamu tidak percaya saya telah berhasil membuat hal yang sama pada twitter saya, lihat profile twitter saya di @Ryan_Sponge dan ini gambarnya : 



Bagaimana ? sudah percaya ? hampir sama bukan? kalau begitu langsung saja lihat video tutorial yang telah saya upload ke youtube. Perhatikan dengan seksama caranya agar Profile twitter kamu bisa seperti itu juga :




Selamat mencoba dan semoga berhasil, untung-untung mendatangkan followers yang bertambah dengan memperbagus Profile Twitter yaa.. Semangat :)