Kamis, 21 Maret 2013

Sekarang BBM bisa Telfon gratis pake WiFi


Sekarang BBM bisa Telfon gratis pake WiFi. Apakah kamu yang memiliki Smartphone Blackberry sudah upgrade BB kamu ke versi yang terbaru (7.1.2.3) kalau belum segeralah upgrade ke versi terbaru. Kadang sekarang kita sudah tidak dapat notifikasi lagi jika ada yang harus di upgrade jadi periksalah App World atau yang sekarang diganti nama dengan BB World untuk mendapatkan notifikasi mana yang harus di upgrade. So, upgrade dulu BBM kamu ke versi yang terbaru yaa. Setelah kamu upgrade BBM kamu ke versi yang terbaru dan juga sudah di Restart device BB kamu, maka akan terlihat jelas dari versi yang sebelumnya.

Setelah di Upgrade ke versi terbaru
Telfon gratis ini juga memilik syarat yaitu harus terhubung sama jaringan internet atau WiFi jika tidak, maka layanan ini tidak berfungsi. Dan kamu juga harus bisa membedakan antara temen kamu yang sudah upgrade ke versi baru dan yang belum upgrade ke versi baru.

Teman yang belum upgrade

Jika kamu dan teman kamu sudah sama upgrade ke versi yang terbaru maka layanan telfon gratis ini bisa dilakukan di jaringan WiFi, jika kamu mau telfon gratis ke temen kamu yang belum upgrade ke versi terbaru maka terlebih dahulu kamu suruh upgrade ke versi yang terbaru maka baru bisa dipakai layanan telfon gratis ini.

Teman yang sudah upgrade

Gimana makin gampang dan mudah serta gratiskan dengan teknologi ? Selamat mencoba dan bertelfon ria gratis ya antara pengguna BBM 