Jumat, 14 Agustus 2009

18

LEVEL MODEL AGENCY


LEVEL MODEL AGENCY MALANG

Level Model Agency adalah salah satu agency model yang terdapat dikota Malang. Agency ini baru saja berdiri dan mempunyai banyak sekali keistimewaanya. Agency ini terletak di Jl. Sunandar Priyo sudarmo No.7A Malang, dengan Ungu sebagai warna dominan bagi agency yang satu ini. Agency ini menyediakan class untuk para anggotanya mulai dari class anak-anak, remaja dan dewasa. Selain itu Level Model Agency ini juga menyediakan modelling school, model cat walk, photo model, private, fashion dan choreography, personality, dancer, dan table manner.

Lukmanul Hakim A.Ma sebagai Operational Director di Level Model Agency ini adalah orang yang menemukan bakat-bakat dari para member di Level Model Agency ini. Salah satu contohnya adalah Ryan yang bernama lengkap Moech. Hari Yanto alias saya sendiri he.he.he. Ryan juga termasuk new member di Level Model Agency. Ryan yang lagi kuliah di salah satu universitas swasta di malang ini dipersiapkan untuk menjadi foto model dan model cat wolk di Level Model Agency ini.

Dibawah ini merupakan foto-foto ryan yang diambil di studio foto yang juga digunakan untuk biodata ryan untuk Level Model Agency. Bagi yang berminat menggunakan Ryan sebagai model cat walk atau foto model atau apapun itu silahkan hubungi:

Level Model Agency
Jl. Sunandar Priyo Sudarmo No.7A Malang,
Hubungi Lukmanul Hakim (Operasional Director di Level Model Agency)












18 komentar:

  1. Hemm...blog kamu masih minim komen yahhh.. jadi pertamax nih aq. :D

    BalasHapus
  2. FB level model agency pa sech...rayan_fortius@yahoo.com

    BalasHapus
  3. syarat jadi model apa ya.. kalo aku cow item manis ambon, aku pgen jadi model, tapi kal;o bisa jadi presenter buat acara2 outdorr di TV.. karena aku suka sama alam... suka bertualang, backpacker dll....


    punya keinginan buat maen film setelah liat felem serigala terakhir....


    semua orang bilang wajahku dingin dan terkesan suka tantangan, gmn menurut mu?

    BalasHapus
  4. Kalau ada event di daerah Jawa Timur dan butuh SPG, MODEL dan DANCER hubungi Yudhy agensi SPG, MODEL dan DANCER di 0857 461 40664, terima kasih.

    BalasHapus
  5. gw org mlang..
    skrng gw lagi PKL d jakarta smbil ngeksis d modelling..
    gw pngen ntar pas balik lagi k malang, gw tetep bsa modelling terus...
    kalo boleh taw..
    informasi tntang level ini gmna..??
    mulai dari payment smpae fee..
    kalo bolehh..
    tlng d kirim k email gw aja..
    oiyonn_jaemi@yahoo.com
    thx for the attention...

    BalasHapus
  6. aku pengen jdi model dan itu cita2 ku
    gimana caranya masuk agency??
    dan apa seorang model itu harus cantik??
    dan aku tidak punya penggalaman apakah itu bisa
    gua ayu anak malang

    BalasHapus
  7. @Oiyonn Jaemi : Kalau masalah info Level aku sekarang sudaj tidak begitu tahu lagi karna aku sudah tidak ada kegiatan apa2 di model.

    @Anonim : kalau mau masuk agency mudah aja, kamu tinggal datang dan daftar aja di agency yang kamu iningkan. Disana nanti kamu akan diajarkan teknik2 model.

    BalasHapus
  8. aku pengen jadi model gmana yah caranya .
    aku masih kelas 2 smk .

    nanang , malang

    BalasHapus
  9. Hi nanang...
    Aku bukan model kok.
    Saran aku aja,, bagaimana kalau kamu ke Ageny saja langsung yahhh

    BalasHapus
  10. ini mas lukman yang sekarang di nine model agency yah?

    BalasHapus
  11. haii mas lukman
    gimana sih jadi model seperti itu
    aq pengen banget jadi model :'(

    BalasHapus
  12. ak pgen bgt nii ikutan
    kra2 klo dftr hrs byr brpa yy??
    ksi infony dunk..

    BalasHapus
  13. dengan hormat,
    kami mengundang team anda untuk ikut di acara ijen carnival
    sabtu 16 juni 2012
    di ijen nirwana residence malang
    total hadiah jutaan rupiah
    dance/model dan hunting foto
    formulir pendaftaran bis di ambil jl tanjung putra yuda 44 malang
    contak 0341 320724
    budi

    BalasHapus
  14. informasi tarif ya pliissss yunisetyatya@yahoo.com

    BalasHapus