Rabu, 05 Mei 2010

24

Reza Artamevia Keabadian











Do you know Adriana Reza Eka artamevia sacred? he is one POP Diva Indonesia. I will give you all the privileges Photographs from the 2000 album Eternity ago.

Reza Eternity album was released and sold in Indonesia exploded so menhantarkan Reza became Diva POP Indonesia which has a husky voice, very husky sexy sells.

This album has 10 songs in it, and hapir from keselurah of the songs on the album, Eternity is already selling well in Indonesia, even to the FTV sountractk sinerton-soap operas and also in Indonesia.

These are the songs on the album, Eternity Reza:
1. Biar menjadi kenangan Feat Masaki Ueda
2. Yang kedua
3. Dansa
4. Keabadian
5. Aku Wanita
6. Getaran
7. The Last Kiss Feat Masaki Ueda
8. Aku takut jatuh cinta lagi.
10. Cintakan membawamu kembali.

That is the existing songs in the album Reza Eternity. But Reza's gossip, too, issued a Japanese version of the album too, but until now I also do not know right or wrong.

But definitely the Pop Diva Reza is having high potential. Go ahead release your works of Reza Artamevia. We will still wait for your works.

24 komentar:

  1. terus terang...
    adikku sepupu tergila-gila (sangat, sangat mengagumimu), namanya Koko.
    Dia belum di karuniai putra (keguguran).
    maaf ya...
    aku cerita apa adanya.
    memang begitulah keluargaku. nakal-nakal, tidak dapat dipercaya.

    salam,

    Bima

    BalasHapus
  2. Aku minggu tgl. 31102010, pas lewat jl.magelang, lihat kamu terus ke arah Wonosobo terus ke Dieng (Karang Kobar). Bapakku dirawat disana karena sakit. Abis tertabrak spd motor. Seorang anak pelajar SMA naik spd motor sambil pakai ponsel kurang konsentrasi kemudian nabrak bapak. Kejadiannya udah 2 tahun silam. Jadi kesana sambil jenguk bapak.

    Gimana Reza? baik-baik saja? Kamu cantik.


    salam,


    007

    BalasHapus
  3. Bapakku seorang Kyai. Beliau adalah bapak sekaligus guruku.
    Mengajarkanku dari tidak tahu menjadi tahu. Dari terbelakang menjadi
    pinter.
    Tapi Bapak jarang bicara. Seandainya kamu dekat dengan Bapak kulitmu yang halus, tanganmu akan diusap-usap oleh Bapak. Bapak suka wanita cantik.

    salam,

    007

    BalasHapus
  4. pergantian posisi 'kepemimpinan' :
    calon pemimpin no.1 dihapus.

    BERGANTI

    2 menjadi 1
    3 menjadi 2
    4 menjadi 3
    5 menjadi 4
    6 menjadi 5
    7 menjadi 6

    ttd

    007

    BalasHapus
  5. pergantian posisi 'kepemimpinan' :
    calon pemimpin no.1 dihapus.

    BERGANTI

    2 menjadi 1
    3 menjadi 2
    4 menjadi 3
    5 menjadi 4
    6 menjadi 5
    7 menjadi 6

    ttd

    007

    BalasHapus
  6. I'M SO SORRY.
    it's seem not diff


    salam,


    Jati Kusuma

    BalasHapus
  7. KALAU SAMPAI CHRISTINA (1) GAK MUNCUL DI PUBLIK TV GAK TAHU AKU HARUS GIMANA TEMUI AKU DI AKHIRAT. KAMU SEKARANG CALON ISTRIKU NO. SATU MENGGANTIKAN KIM, KIM DENGAN KAMU SAMA!!! YOU KNOW!!!! SAYA TUNGGU 3 HARI.

    BalasHapus
  8. KATAKAN SAMA CHRISTINA... BIAR CINTA SAYA DIKUBUR MATI OLEH LETUSAN GUNUNG MERAPI.

    BalasHapus
  9. KIMBERLEY ROPER. Former Model in Hollywood, CA. A Script Writer. I Still Loving Her.

    Posisi Bergeser

    1. Christina Divaku paling cantik
    2. Kimberley Roper
    3. Jayanti Mandasari
    4. Shinta Puspitasari
    5. Reza Artamevia
    6. Hanik Widyastuti (Ass. Marketing Development Manager)
    7. Putri Ayuningtyas

    BalasHapus
  10. Seandainya....
    Bapak justru menantangku!!! Kamu mau?
    Kala itu targetku teller BII tetangga satu kelurahan.
    cukup matang kepribadiannya. baik orangnya.
    Tapi sekarang nggak lagi.

    BTW

    Kenapa ya..., aku selalu MARAH BESAR ketika akan ....
    ahhh nggak ah...
    nggak jadi...
    Justru aku senang melihat wanita berani menantang KETIKA aku MARAH BESAR.
    Aku merasa menjadi laki-laki sejati ketika MARAH BESAR!!!

    BalasHapus
  11. Bergeser posisi:

    1. Christina
    2. Kimberley Roper
    3. Jayanti Mandasari
    4. Shinta Puspitasari
    5. Eva Julianti
    6. Reza Artamevia
    7. Hanik Widyastuti
    8. Putri Ayuningtyas

    BalasHapus
  12. Sekarang begini saja ....
    urut cantik , tapi bukan urut sexy lho...

    1. Jayanti Mandasari
    2. Christina, oooh Divaku, nanti nyanyi pop romantis ya honey...
    3. Putri Ayuningtyas
    4. Shinta Puspitasari
    5. Eva Julianti
    6. Kimberley Roper, masalahnya jauuuuh ra pati cetho
    7. Ratna Listy
    8. Hanik Widyastuti
    9. Reza Artamevia

    Itu urutan cantiknya .....dari paling atas.

    BalasHapus
  13. Bergeser posisi:
    Urut Paling Cantik, dari atas. Berarti paling atas paling cantik.

    1. Jayanti Mandasari
    2. Shinta Puspitasari
    3. Kimberley Roper (mantan model Hollywood,CA)
    4. Yulianti Vasco Chaniago (Alumni Menwa UPN, Yogya)
    5. Christina
    6. Putri Ayuningtyas
    7. Eva Julianti
    8. Ratna Listy
    9. Hanik Widyastuti
    10. Reza Artamevia

    BalasHapus
  14. Lagi saya ulangi urut kecantikan mulai dari nomor kecil:
    1. Jayanti Mandasari
    2. Shinta Puspitasari
    3. Putri Ayuningtyas
    4. Christina
    5. Eva Julianti
    6. Kimberley Roper
    7. Julianti Vasco Chaniago
    8. Ratna Listy
    9. Hanik Widyastuti
    10. Reza Artamevia

    BalasHapus
  15. berubah lagi.....
    kalau tadi aku minta diva Christina yang saya minta tampil.
    sekarang Dinda Jayanti.
    Aku Kangeeeeenn sekali, sampai membiru, membatu....

    BalasHapus
  16. esuk dele, sore tempe. Saya memang gak punya pendirian.
    memang sengaja saya atau gimana aku nggak ngerti.
    Sekarang saya urutkan berdasarkan SEKSI:

    1. Putri Ayuningtyas, ketika senyum, wah mampus deh gua.
    2. Christina, bukan senyum, tapi gayanya, caranya berpakaian,
    wah.......... KELAS BERAT.

    3 - 10 tidak usah disebut.

    salam,


    Bima

    BalasHapus
  17. KESIMPULAN

    Dinda Jayanti Mandasari,
    adalah Calon Istri Resmi tak terkalahkan.


    salam,

    Bima

    BalasHapus
  18. Aku cuman sedikit cerita yang mungkin tidak berguna bagi kalian.
    Tapi saya berharap kalian dengarkan sekelumit kisah yang tiada arti ini. Aku ini manusia biasa sama seperti kalian. Aku BUKAN Superman yang Super HERO. Justru aku kesini mohon maaf jika sekiranya perlakuanku terlalu menyakiti hati kalian.

    V

    Guruku R.Darmadji sendiri pernah Ngendiko:
    "Sampeyan niku sufi".
    :-o
    cuma aku bengong sesaat.
    Aku itu sama sekali nggak ngerti, kok bisa Beliau ngerti. Lalu ukuran apa yang DIPAKAI untuk mengatakan seseorang itu sufi.

    Aku itu dateng ke Padepokan (yang sekarang aku sendiri lupa namanya, dimana gurunya adalah R.Darmadji) untuk tujuan BELAJAR ilmu.
    Bukan Ilmu yang aku dapatkan, tapi malah KEBINGUNGAN yang aku dapatkan. Apa sufi itu? terus untuk bisa mengetahui seseorang itu bagaimana? aku bingung.

    singkat cerita....
    aku ceritakan saja 'perjalanan' hidupku.

    1. Aku nikah dengan Hanik Widyastuti penuh tangis bagaikan melayat orang kematian. itu aku ceritakan kepada Guruku.

    2. Aku pernah pas puasa ramadan kepalaku terasa 'dihimpit' pikiran yang berat.

    3. Lain saat..., aku pernah tidur di teras depan garasi, ulangi: teras depan rumah saudaraku dan sambil berguling-guling kacau sekali, sampai dilihat banyak orang. Lalu saudaraku mendatangkan seorang Kyai untuk menenangkanku.

    LALU....
    apakah ini 'jalan' sufi?
    Apa seorang R.Darmadji bohong? NGGAK MUNGKIN!!!!!!


    sekian,


    Jati Kusuma
    seorang murid sekaligus anak kesayangan Eyang Darmadji

    BalasHapus
  19. TERLALU BERAT 'jalan' yang aku tempuh. Aku 'lelah'.
    aku 'lelah' batin, 'lelah' pikir.

    Aku mencintai istri pertamaku, terlalu mencintainya.
    Karena selain CANTIK, kesetiannya TERUJI.
    Dia wanita hebat.
    Kalian yang saya sebut diatas juga hebat.

    Setelah 'menjalani' peristiwa demi peristiwa yg berat.

    selanjutnya bagaimana?

    SELANJUTNYA terserah Anda.


    salam,


    Jati Kusuma

    BalasHapus
  20. ok..., ok ,
    cerita aku lanjutin.

    singkat cerita.
    rumahku didatangi 'preman' 8 orang, badannya tegap-tegap rambutnya cepak.

    Dia tanya "Mas listriknya berapa watt?".
    yang jawab adiknya Bapak, alias pamanku sebelah rumah.
    Paman menjawab, "Monggo katuran mlebet."

    Setelah selang berapa lama, aku disuntik.
    setelah disuntik, aku diborgol.
    Setelah diborgol, badanku lemas, dibawa pakai Mobil.

    Tapi aku masih sadar.
    Ternyata aku di bawa ke RS, Jiwa.
    Disana aku dimasukin ruang isolasi.
    Tanganku diborgol dengan tempat tidur.
    2 tangan + 2 pergelangan kakiku diborgol dengan besi tempat tidur.
    Terus dikunci dari luar, pintunya seperti penjara kriminal.

    Terus, singkat cerita....
    aku dipindah ke ruangan lain.
    yang lebih mahal dan mewah.
    Ada televisi, AC.
    Istriku menungguiku dengan setia.
    Sambil menasehatiku untuk tetap optimis bisa sembuh.


    Ya...

    setelah selang +/- 2 bulan, aku boleh pulang.
    Tapi aku harus cek rutin ke RSJ tersebut.
    seminggu 3x.
    selang 3 bulan lagi s/d sekarang aku masih obat jalan.

    Tapi sejak +/- 2 bulan, obatnya sepertinya Herbal.


    salam,


    Jati Kusuma

    BalasHapus
  21. For Jati Kusuma :
    Silahkan gabung di Blog
    1. Rezza Artamevira : http://rezza-artamevira.blogspot.com/
    2 Christina Aguilera : http://christinaguileraindonesia.wordpress.com/

    Thx yah Jadi...
    By Ryan (Admin)

    BalasHapus