Jumat, 12 Desember 2014

0

Player Terbaik Untuk Menonton Drama Korea di Laptop / Komputer

Instagram dan Twitter : @jualfilmkorea



Indonesia saat ini memang digandrungi oleh film-film yang datang dari negri gingseng Korea tepatnya Korea Selatan. Virus ini melanda Indonesia di Indonesia sejak tahun 2004 yang lalu. Sukses dengan film "Momories Of Bali" dan dilanjut dengan suksesnya film "Full House" ditahun 2005 lalu yang di tayangkan di salah satu statiun TV Swasta Nasional Indonesia membuat masyarakat Indonesia khususnya kaun Hawa yang maasih ABG ini menyukai film-film yang datang dari negri gingseng tersebut. 

Hal ini disebabkan oleh alur cerita yang menarik, dimana para penonton tidak bisa menebak akhir dari cerita sebuah film korea, latar belakang pemandangan negara korea yang asik dilihat, tradisi yang unik sekali, pakaian tradisional mereka yang bagus, makanan yang serba lezat serta tidak ketinggalan para pemain film yang cantik serta tampan. Hal-hal tersebutlah yang membuat film-film Korea laris di pasaran Indonesia. Bahkan fansbase pemain film korea sudah banyak terbentuk di Indonesia. 

Seiring dengan meludaknya film korea di pasaran Indonesia, maka secara otomatis banyak penjual film-film korea yang berjualan baik itu di pasar tradisional, mall di Indonesia bahkan di bisniskan secara Online. Seperti yang salah satu contoh yang saya ambil. Akun Instragram INI menjual film-film korea dengan harga Rp.1500/Eps woww sungguh murahnya. Ini membuktikan bahwa film korea begitu laris dipasaran Indonesia dan bisa menjadikan Bisnis. 


Untuk dapat menonton film-film korea yang telah kita beli atau donwload maka dibutuhkan player untuk itu semua. Dari sekian banyak yang telah saya coba hanya player GOM lah yang sangat recommend sekali. Kalau player yang lain banyak sekali kendalanya seperti suara tidak ada tetapi film tetap jalan dan sebaliknya film tidak ada tetapi suaranya ada bahkan di player yang lain film korea yang telah kita beli atau download terkesan macet-macet dan terkesan rusak tetapi coba pakai player GOM ini tidak terjadi. Jadi menonton film korea tidak ada gangguan dengan player GOM. 




Bagi semua yang penasaran saya sertakan link download GOM player ini. Semoga bisa menonton film korea dengan lancar :)
Download GOM : DISINI


0 Comments:

Posting Komentar