Rabu, 07 September 2011

0

Heello New Social Networking

Semenjak kemunculan Friendster dulu, banyak sekali bermunculan Social Networking yang tidak kalah menariknya seperti Facebook, Twitter, G+ dan Heello ini adalah sosial networking yang terbaru lagi. Sudah pernah tau Heello ?? Baiklah, disini akan saya coba jelaskan yah...

Heello adalah online jaringan sosial dan microblogging layanan yang memungkinkan penggunanya untuk mengirim dan membaca teks berbasis posting dan untuk berbagi foto dan video. Itu diluncurkan pada tanggal 10 Agustus, 2011 oleh Noah Everett (yang mendirikan Twitpic ), tepat satu hari setelah twitter resmi meluncurkan sharing foto app. Heello dibiayai oleh uang yang dihasilkan oleh TwitPic melalui iklan online. Dalam hari pertama, ada sekitar rata-rata 4 ping detik. Pada 12 Agustus, Nuh Everett melaporkan bahwa Heello telah mencapai 1 Juta ping hanya dalam 2 hari. Heello API belum dirilis, sehingga pengembang berusaha untuk membuat aplikasi / alat menggunakan cara-cara alternatif.
(Sumber : Wikipedia)

Di Facebook kita mengenal Status, di twitter kita mengenal istilah Tweets sedangkan kalau di Heello kita mengenal Ping. Jika ingin memiliki account di Heello silahkan Sing Up dan juga jangan lupa di Listeng Heello saya DISINI.

0 Comments:

Posting Komentar