Rabu, 13 Juli 2011

0

Ulang Tahunku Bertemakan Sponge Bob Tahun Ini (2011)

Bulan Juni ke Juli adalah moment yang sangat spesial bagiku yang aku tunggu setiap tahunnya. Dimana setiap tanggal 1 Juli aku berulang tahun. Sebenarnya ulang tahun adalah waktu-waktu yang dipergunakan untuk menerungi apa yang telah terjadi setahun yang lalu dan berfikir apa yang akan kita lakukan disatu tahun berikutnya lagi. 

Banyak sekali perbedaan diulang tahunku pada tahun ini. Kalau tahun ini aku sudah akan menempuh hidup yang lebih serius lagi karena pada tahun ini aku sudah mulai menyusun kerangka hidupku dimasa yang akan datang. Sudah tidak seperti disaat ulang tahunku pada tahun-tahun yang kemarin. Sekarang lebih fokus kepada penyusunan skripsi dan juga mencari pekerjaan yang layak nantinya buat aku. Keinginan untuk selalu bermain dan bersama-sama dengan teman adalah hal yang masih sulit untuk aku lepaskan pada saat ini, tapi aku harus bisa menjalaninya. Dengan berjalanya waktu pasti bisa untuk bersikap lebih dewasa.

Keinginan untuk menjadi dewasa selalu terkendala akibat hobi aku yang masih kekanak-kanakan yaitu menyukai tokoh kartun Sponge Bob. Itulah makanya aku masih terlihat seperti anak-anak. Dan yang lebih anehnya lagi semua teman-teman dan orang yang sayang sama aku memberikan hadiah yang berbau dengan tokoh kartun kesukaan aku yaitu Sponge Bob !!!

Pada tanggal 20 Juli sudah mulai ada kado-kado yang datang dari oarang-orang yang begitu sayang sama aku. Ini salah satunya, kado ini berupa pelindung laptop yang bergambarkan Sponge Bob yang dikirimkan sama aku di tanggal 20 Juli dari Jakarta.

From Hans - Jakarta (Softcast Laptop Sponge Bob)
Buat hans, makasih banyak yah tau saja yang aku mau hehe. Pasti sangat berguna buat kehidupan laptop aku nantinya. Ditunggu kado-kado yang lainya ditahun depan yah Hans :-)

Tepat pada tanggal 1 Juli aku juga mendapat banyak sekali ucapan via Facebook dan juga via Twitter yang mengucapkan selamat ulang tahun bagi aku. Bahkan di Inbox facebook aku memperoleh hampir 500 pesan yang mengucapkan selamat ulang tahun. Makasih banyak all my frriends on Facebook and twitter.

Ucapan Selamat Ultah Via Wall Facebook

Kejutan selanjutnya adalah dari teman-teman kampus aku. Yaitu Devy, Nitha dan juga Teah Titin yang membawakan Tart Ulang Tahun pada tanggal 1 juli sekitar habis Jum'atan. Pantesan sikap mereka kok agak aneh, semua yang sudah kita rencanakan kok menjadi batal. Tapi Thx banget buat semuanya.. I Love U Full :My Friends ;-)
Ryan, Nitha, Titin (Devy Is Fotografer)

Ternyata bukan sampai disana saja kado dan kejutan dari teman-teman dan orang yang sayang sama aku, di tanggal 4 Juli 2011 aku mendapatkan kiriman paket lagi dari Igoe yang sudah aku anggap adiku sendiri. Kado ini Igoe kirimkan dari Kalimantan (Balikpapan) . Padahal ulang tahun aku dan igoe cuma beda satu hari saja, aku tanggal 1 Juli dan igoe tanggal 2 Juli. Thx banget yah goe buat kadonya. Pasti sangat berguna sekali. Kado dari Igoe ini ternyata banyak juga yaitu Arlogi ( Swict Army) , Hem lengan panjang dan juga yang tidak ketinggalan baju kaos Sponge Bob.  Jadi makin lengkaplah koleksi sponge bob aku. Thx yah goe.

Kado dari Igoe (Balikpapan)

Satu lagi kejutan dari teman-teman aku yang sepertinya tidak aku sebutkan namanya :-). Pada tanggal 13 Juli aku kembali dikasih kado yaitu piring dan juga tempat minuman yang bercorakan sponge bob lagi. hehhe. Thx yah buat teman-teman aku.  I Mizz U all :-). Semoga kita bisa tetap bisa kumpul-kumpul dan hangout barengan lagi yah. Jangan sampai persabatan kita putus ok. Thx sekali lagi :-)

Piring dan Tempat Minum Sponge Bob

Begitu banyak sekali kejutan dan kado-kado dari teman-teman dan orang yang sayang sama aku. Semoga dengan bertambahnya umur aku , maka semakin dewasa dan juag cita-cita aku terkabulkan,, AMIN YRA :-)
Buat semua aku ucapakan beribu terima kasih karena tanpa kalien semua aku juga tidak akan seperti ini. Love U All :-)

Jadi Intinya ulang tahun ku kali ini (Juli 2011) Bertemakan Sponge Bob :-)



0 Comments:

Posting Komentar