Sabtu, 10 September 2011

0

Dukung Nadine Alexandra Dalam Miss Universe 2011

Nadine Alexandra Dewi Ames
Pada sudah tahukan kalau kali ini Indonesia mengikutkan lagi perwakilanya ke ajang yang bergengsi yaitu Miss Universe 2011. Miss Universe 2011 adalah kontes Miss Universe yang ke-60. Acara ini akan diadakan di Credicard Hall kota São Paulo, Brazil pada tanggal 12 September 2011. Miss Universe 2010,Ximena Navarrete akan memahkotai penggantinya di akhir acara. Miss Universe akan ditampilkan di Indosiar 13 September 2011 pukul 21.30 secara Live.

Untuk ajang kali ini indonesia mengirimkan Putri Indonesianya Nadine Alexandra Dewi Ames (lahir di Inggris, 23 Mei 1991; umur 20 tahun) adalah aktris Indonesia yang terpilih sebagai Puteri Indonesia 2010. Untuk itu perlu kita Support perwakilan Indonesia ini untuk menang diajang bergengsi berskala Internasional. Cara support  Perwakilan dari Indonesia juga sangat mudah dan gampang, karena ajang ini berdasarkan voting melalui website resmi Miss Universe jadi kita semua bisa ikut andil untuk nge-vote perwakilan dari Indonesia ini.

Silahkan masuk ke website Miss Universe Here. Dan Silahkan cari Tombol VOTE. Setelah mengklik tombol vote maka kamu akan mengisi data diri dan ada pilihan angka 1 - 10 untuk kontestan ini, maka klik angka yang tertinggi yaitu 10 untuk menambah vote keberhasilan ini.

Ayo segera vote wakil dari Indonesia ini, kalau tidak kita yang dukung sebagai warga Indonesia siapa lagi ???

0 Comments:

Posting Komentar