Selasa, 28 Mei 2013

Gratis Selama Promosi Indosat Super WiFi



Kebayangkan WiFian gratis dan ditempat yang nyaman ? Nah, inilah yang aku rasakan ketika mencoba Super WiFi dari Indosat !. Aku memang aktif di Sosial Media dan ini yang membuat ku begitu update dalam informasi terbaru, termasuk info yang satu ini dan kebetulan lagi aku memang sudah menjadi customer Indosat semenjak akhir tahun yang lalu. Yups, terobosan terbaru dari Indosat adalah Super WiFi yang dimana pengguna setia Indosat dapat berselancar dengan bebas dan tentunya gratis di tempat-tempat publik yang sudah berkerja sama dengan Indosat Super WiFi , mau tau tempat-tempat public di kota kamu yang sudah berkerja sama dengan Indosat Super WiFi ?? Ini dia Lokasi

Kebetulan saya di kota Pekanbaru, dan ternyata ada satu tempat yang sudah berkerja sama dengan Indosat Super WiFi yaitu Aras Swimming Pool dan Cafe. Teryata konsep yang dipilih juga bagus yaitu Café jadi kita bisa sambil santai bersama keluarga atau temen-temen sambil menikmati gratisnya berinternet besama Indosat Super WiFi. Sebelum kamu menikmati layanan dari Indosat Super WiFi ini kamu tentunya harus menjadi customer dari Indosat dengan memakai kartu Indosat baik itu prabayar atau pasca bayar yang sudah tentu banyak benefitnya termasuk layanan terbaru ini yaitu Indosat Super WiFi. Kebetulan saya memakai kartu IM3 yang berjiwa muda dan banyak benefitnya. Setelah kamu memakai kartu dari Indosat maka ikutin pengalaman saya yang satu ini yah :

Karena saya memakai BB dan memakai layanan BB dari Indosat maka otomatis saya membeli Paket BB Bulanan yang Unlimeted serta mendaftarkan agar bisa menikmati layanan Full BB. Tanpa saya sadari dengan memakai paket BB FULL dari Indosat saja kita sudah bisa dapat menikmati layanan Indosat Super WiFi karena saya mendapatkan SMS dari Indosat yang berisi Username dan Password untuk kita login di Indosat Super WiFi.




Nah setelah dapat Username dan Password kamu bisa pergi ke tempat-tempat yang sudah berkerja sama dengan Indosat Super WiFi dan Login dengan menggunakan SMS yang kamu dapat tadi. Gampang kan ? Mudahkan ? Tunggu apalagi segera pakai Indosat dan nikmati seluruh Benefit yang telah disediakan.