Sabtu, 13 April 2013

Ayam Tumis Yang Pedas Dan Enak Di Pekanbaru




Kali ini saya akan kasih tahu salah satu tempat kuliner yang enak serta murah. Bagi anda pecinta kuliner yang pedas memang cocok sekali tempat makan yang sederhana tapi rasanya nendang banget. Terletak di Jalan. Lumba – Lumba daerah Harapan Raya menyajikan Ayam Tumis kaya bumbu dan rempah. Saya mencoba salah satu menu makanan disana yaitu Ayam Tumis Extra Pedas, dan terang saja rasa nendang habis dan juga kaya rempah sekali sehingga kuahnya merah. Disajikan dengan mangkok berukuran sedang untuk Ayam Tumisnya serta sepiring nasi hangat dan ditaburi kerupuk dan juga segelas es the manis membuat perut berbunyi.



Tidak hanya itu saja, ada beberapa menu yang hadir di warung tersebut yang patut dicoba juga serta beberapa pilihan minuman serta juice yang menyegarkan yang dapat kita order.



Jadi tunggu apalagi ? pastikan bosan makan itu-itu saja ? segera datang dech ke Warung…. Yang terletak di Jl. Lumba-lumba daerah Harapan Raya, Tangkerang Selatan, Pekanbaru. Ini bukan promosi ya,, melainkan share kuliner yang ada di Pekanbaru saja.