Selasa, 13 September 2011

0

Sherina Munaf Mendapatkan Verified Account Twitter

Wah... Mari kita ucapkan selamat buat Sherina Munaf yang baru-baru ini mendapat Verified Account dari Twitter. Mau tau apa itu Verified Account dari Twitter apa ??? Sebelum itu kita lihat dulu yah Account Twitter dari Sherina Munaf yang berhasil mendapatkannya, :
  
Verification Twitter Sherina Munaf

Verifikasi saat ini digunakan untuk menentukan keaslian identitas di Twitter. Tujuan dari program ini adalah untuk membatasi pengguna tidak bingung dengan membuatnya lebih mudah untuk mengidentifikasi account otentik di Twitter.

Apakah Account Verified?
Setiap account dengan Badge Verified merupakan account Verified. Twitter menggunakan ini untuk membuktikan keasliannya akun terkenal sehingga pengguna dapat percaya bahwa sumber yang sah adalah authoring Tweets mereka.

Apa jenis rekening bisa diverifikasi?
Verifikasi digunakan untuk membuktikan keasliannya account yang berurusan dengan kebingungan identitas secara teratur di Twitter. Verified Account harus terbuka untuk umum dan aktif tweeting.

Bagaimana cara mendapatkan account saya diverifikasi?
Program ini saat ini ditutup untuk umum.

Mengapa Anda menutup program ini?
Kami menutup pengujian beta dari fitur ini untuk membangun sistem yang akan lebih baik bagi pengguna. Untuk update, silakan menantikan ke blog kita.


Apa cara lain untuk menunjukkan pengguna Twitter account saya asli?
Menghubungkan ke profil Twitter Anda dari situs resmi adalah cara termudah untuk mengkonfirmasi identitas Anda ke pengikut Anda.

Aku digunakan untuk memiliki Badge Verified, tapi sekarang itu hilang! Apa yang harus saya lakukan?
Untuk alasan keamanan, perubahan yang dibuat ke profil Anda, khususnya username, alamat email, atau website, mengakibatkan hilangnya lencana. Kami memeriksa secara teratur untuk lencana hilang dan mengembalikan mereka terus-menerus. Tidak perlu menulis, kita akan melihat mereka secara otomatis!

Bagaimana mengidentifikasi Account Verified:
Badge Verified akan muncul di bagian kanan atas halaman profil pengguna tepat di atas lokasi, nama, dan bio-seperti ditunjukkan pada screenshot di atas.
Jika Badge Verified muncul di tempat lain pada halaman profil pengguna (misalnya di avatar atau latar belakang) itu bukan Account Verified.
Badge Verified tidak dapat digunakan kecuali disediakan oleh Twitter. Account menggunakan lencana sebagai bagian dari profil gambar, gambar latar belakang, atau dengan cara apapun yang menyiratkan verifikasi palsu akan permanen.
Badge Verified juga akan muncul di samping nama pengguna dalam pencarian orang-orang di Twitter, seperti yang ditunjukkan di bawah ini.
Badge Verified akan memiliki warna yang sama meskipun pengguna menyesuaikan latar belakang halaman profil mereka atau mengubah warna di sidebar.


0 Comments:

Posting Komentar