Minggu, 02 Januari 2011

0

Ucapan Di Hari Valentine




Memasuki tahun baru akan berbarengan dengan hari Valentine yang sudah cukup terkenal di seluruh dunia. Berbagai persiapan juga akan kita lakukan tentunya, apalagi bagi remaja muda-mudi yang sedang dalam status pacaran !!! Uhh... pastinya banyak sekali persiapan buat muda-mudi yang lagi berpacaran.

Dihari Valentine yang jatuh setiap tanggal 14 Februari ini tentunya semakin menjadi hari special ketika kita dapat memberikan sesuatu yang baru bagi pasangan kita. Memberi coklat, bunga dan lain-lain sudah biasa. Bagaimana anda memberikan kata-kata yang membuat pasangan anda tidak akan lupa??? setuju ??? Baiklah.. Saya akan memberikan beberapa contoh kata-kata yang membuat pasangan anda tidak akan lupa.


1. Jika cintamu dapat dibeli, aku akan membayarnya dengan kartu kredit.
Namun kau tidak menjual cinta, tapi menggratiskannya untukku. Terima kasih.

2. Walaupun pulsaku tinggal sedikit, aku akan tetap mengirim SMS cinta
untukmu. Selamat hari Valentine.

3. Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya
padamu. Please, jangan diberikan lagi pada orang lain.

4. Kadang aku jenuh dengan hubungan kita. Tetapi aku tidak pernah jenuh
mencintaimu.

5. Hari ini, setiap satu jam sekali aku kirimkan SMS cinta untukmu.

6. Hari ini aku mencintaimu. Jika besok aku lupa, tolong ingatkan aku
dengan cintamu.

7. Pikirkanlah sebelum mengambil keputusan. Tetapi untuk mencintaiku,
jangan berpikir terlalu panjang.

8. Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah
SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Selamat hari Valentine.

9. Kata cinta terdengar norak bagi mereka yang tidak merasakannya. Aku
tidak norak untuk menyampaikannya padamu.

10. Terima kasih, kamu telah mengajariku menjadi lelaki yang kodratnya
mencintai seorang wanita.

0 Comments:

Posting Komentar