Sabtu, 17 April 2010

0

Business Pulse Ryan Cell





Pulsa hari ini adalah persyaratan utama yang dibutuhkan oleh semua orang.Mulai dari anak-anak sekolah yang belum diizinkan menggunakkan handphone Nenek yang ternyata memiliki telepon genggamnya sendiri. Ini membuktikan bahwa pulsa adalah kebutuhan utama bagi setiap orang di zaman modern.
Saya punya waktu untuk berpikir, dari masa lalu sampai sekarang saya selalu mengisi kredit saya dari orang lain. Mengapa saya tidak dapat mengisi pulsa sendiri saya sendiri? dan jika saya juga dapat masukan pulsa bagi yang membutuhkan. Dari pikiran itu, sekarang saya bisa mengisi pulsa sendiri dan juga beberapa teman saya yang membutuhkan pulsa.
Ingin tahu bagaimana?? 1. Daftar nomor 083834439959. Dengan mengirimkan nama SEL Anda sendiri. Sebagai contoh, Anda nama itu nantinya akan menjadi Reza Reza CELL, atau apa pun itu terserah Anda. Contoh: REG Reza CELL Kirim ke 083834439959.
2. Setelah itu, maka Anda akan diberitahu BERHASIL. Dan Anda hanya mengirim saldo sesuai dengan keinginan anda ke BANK yang telah ditentukan. Contoh: Jika Anda ingin mencoba silahkan saja 75.000.
3. Silahkan kirim uang Anda ke alamat BANK di bawah ini untuk proses transaksi. Untuk lebih jelas bisa menghubungi CS di 083834439959 (Ryan).
4. Kirim E-mail tidak ada 083834439959, yang berguna untuk mengirimkan prosedur transaksi.
5. Setelah proses BERHASIL semua, maka anda dapat bertransaksi secara langsung.
6. UNTUK LEBIH JELAS BISA HUBUNGI DI 
083834439959 CS (Ryan) 

Keuntungan dari bisnis kredit adalah: 1. Sangat mudah dan sangat nyaman. 2. Transaksi 24 jam dan setiap hari. 3. Transaksi dapat dilakukan kapan saja, dimana saja dan siapa saja. 4. Transaksi nomor untuk semua operator di Indonesia. 5. Dapat membantu untuk membiayai diri mereka sendiri. 6. DIJAMIN NO TIPU!

Mudah dan menjelaskan?? Sekarang Anda tidak lagi perlu pergi keluar hanya untuk mengisi pulsa, hanya di rumah Anda sendiri, Anda juga melakukan bisnis bahkan pulsa kecil, membuat uang saku yang layak dan semua makanan Anda.
Tunggu apa? Daftar sekarang! Custemer layanan: 
083834439959 (Ryan)

0 Comments:

Posting Komentar