Jumat, 15 Juli 2011

2

Sinopsis Film Tumbal Jailangkung (Juli 2011)

Setelah saya menonton film "Tumbal Jalangkung" Jumat (15-Juli-2011) , maka saya putuskan untuk berbagi kepada teman-teman semua tetang film yang satu ini. Kita mulai saja ya... Tumbal Jelangkung adalah 2011 indonesian horor film komedi yang disutradarai oleh Chiska Doppert, dibintangi Soraya Larasati, Denny Weller, Violenzia Jeanette, Rocky Jeff, Tasa Rudman, Jerry Likumahwa, Romeo Sianipar, Anna Stepanova Jasmine, dan Nadedja Kovba tumbal Jalaikung dijadwalkan untuk rilis. di bioskop Indonesia pada tanggal 14 Juli 2011.

Mulai dari iseng-iseng Raka, yang mengundang tiga orang temannya, Harly, Roni dan Agnes, untuk perjalanan ke desa Angker Batu. Dalam perjalanan mereka mengalami beberapa kejadian aneh, namun mereka masih melanjutkan perjalanan. Havoc akhirnya menimpa mereka. Tiba-tiba makhluk ajaib memukul mereka satu per satu mati, kecuali Raka yang lolos dari pembantaian.

30 tahun kemudian .... Linda, mahasiswa, hancur mengetahui pacarnya Richard, tidak benar-benar mencintainya, tapi hanya membuatnya menjadi obyek taruhan dengan teman-temannya, Galang dan Hanung. Richard bahkan menghinanya dengan menawarkan sejumlah uang padanya. Linda mengatakan temannya Vena, Vena marah dengan Richard dan teman-temannya. Tapi Richard mengancam akan membunuh Vena jika semua perbuatannya terungkap. Linda menjadi tertekan ketika dia tahu dia hamil karena Richard. Linda berusaha bunuh diri dan aborsi, tetapi Vena tahu tentang itu dan mencegahnya. Vena kemudian mengambil Linda untuk menenangkan diri untuk beristirahat di vila yang dimiliki oleh Ivan, sepupu Vena. Linda sengaja menemukan sebuah Jailangkung. Pada Linda vila yang sama menemukan sebuah buku berjudul Jailangkung. Linda kemudian mencoba untuk memainkannya. Sejak itu, banyak hal-hal aneh di villa, terutama di kamar ditempati oleh Linda. Mbah Jabrik yang muncul tiba-tiba mengatakan bahwa Linda Burry Jailangkung, tapi Linda tidak mendengarkan. Sementara itu di sampul Jakarta, Richard dan teman-temannya kompak tindakan bejat mereka terhadap Linda dari pacarnya yang baru saja datang dari luar negeri.

Sampai suatu hari sebuah kecelakaan tragis terjadi dengan Galang dan pacarnya. Di tempat lain Hanung juga mengalami teror dari makhluk supranatural. Demikian juga dengan Richard sering mengalami kejadian-kejadian aneh. Vena terkejut mengetahui Linda tertawa ketika ia tahu apa yang terjadi pada Galang dan Hanung, Linda bisa melihat bahwa Jailangkung dikirim untuk membalas dendam. Vena mencoba untuk memberikan saran Linda, tapi Linda menjadi marah. Ivan akhirnya menemukan cara untuk menghilangkan Jailangkung, kemudian ia menceritakan hal itu kepada Vena.

Apa Raka negara sekarang dengan waktu pertama saya jauh dari peristiwa mematikan yang menimpa teman-temannya? Bagaimana nasib Richard, Galang dan Hanung? Apa yang akan terjadi pada Linda dan teman-temannya di vila?

2 komentar:

  1. ass
    wah film horor ni,jalangkung
    maaf baru berkunjung
    trims visit dan follownya
    saya sudah follow balik
    salam kenal juga

    BalasHapus
  2. @nura Wslm..
    Yah film horor tuch hehe.. Coba nonton dech..
    Yah gpp.. Thx yah nura...
    Salam kenal balik..

    BalasHapus